WhatsApp Luncurkan Fitur Belanja di Indonesia

23 Okt 2020, 05:42:31 WIB Teknologi
WhatsApp Luncurkan Fitur Belanja di Indonesia

WhatsApp resmi meluncurkan fitur belanja bagi pengguna di sejumlah negara termasuk Indonesia. WhatsApp mengklaim fitur tambahan itu untuk membantu para pelaku bisnis dan konsumen berniaga di aplikasi WhatsApp.

Fitur itu bisa dinikmati lewat pembaruan yang tersedia untuk pengguna iOS dan Android.

Menurut WhatsApp fitur berupa tombol belanja baru itu menampilkan katalog yang dijual, belum untuk bertransaksi. Dengan fitur itu, konsumen dapat dengan cepat dan mudah menemukan sesuatu yang mungkin ingin mereka beli.

Baca Lainnya :

WhatsApp menyampaikan alasannya meluncurkan fitur baru karena para pengguna semakin mengandalkan WhatsApp untuk melakukan transaksi bisnis. Selain itu, pandemi global telah menunjukkan dengan jelas bahwa suatu bisnis memerlukan cara yang cepat dan efisien untuk melayani pelanggan dan mendorong penjualan.

"Kami mendengarkan masukan yang kami terima mengenai hal apa saja yang dapat membantu bisnis dan kami yakin bahwa WhatsApp dapat membuat perpesanan menjadi cara terbaik untuk menghubungkan pelanggan dan bisnis," kutip WhatsApp dalam keterangan resmi dikutip, Kamis (22/10).

Dalam fitur barunya, WhatsApp memperluas pilihan pengguna untuk melihat produk yang tersedia dan melakukan pembelian secara langsung dari chat.

Kemudian, WhatsApp mengaku akan menyediakan opsi baru kepada bisnis untuk mengelola pesan WhatsApp melalui layanan hosting yang rencananya akan ditawarkan oleh Facebook.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 522.581
    Sembuh : 437.456
    Meninggal : 16.521
    Dirawat : 68.604

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia



+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia