Viral, Pria Ini Buat Sayembara Penggal Abu Janda Karena Parodikan Habib Bahar

27 Mei 2020, 15:45:37 WIB Dunia Islam
Viral, Pria Ini Buat Sayembara Penggal Abu Janda Karena Parodikan Habib Bahar

Beredar video seorang pria adakan sayembara untuk memenggal kepala Permadi Arya alias Abu Janda. Saat ini beredar video seorang pria yang mengajak umat Islam untuk memenggal kepala Permadi Arya alias Abu Janda.

Pria yang ada video itu menilai parodi Permadi Arya telah melecehkan Habib Bahar Bin Smith. Ia menilai Abu Janda seorang PKI yang telah menghina ulama, kiai dan habaib.

Pria dalam video itu menyatakan tidak takut masuk penjara atas seruan untuk memenggal kepala Permadi Arya. Sebelumnya demokrasi.co.id sempat mengupload video tersebut namun video tersebut sepertinya sudah dihapus oleh pihak Youtube.

Baca Lainnya :

Dalam video tersebut, pria yang mengenakan baju koko berwarna putih, memakai peci dan sorban itu mengaku menyediakan hadiah umrah serta siap menjamin kelangsungan hidup keluarga orang yang berhasil memenggal Abu Janda.

“Jika ada yang berhasil, jika ada yang mewakili kemarahan saya ini untuk memenggal kepala Permadi, saya akan mengajak umat Islam Indonesia apabila kalian tertangkap oleh pihak keamanan, diproses secara hukum, dipenjara, maka keluarga antum akan kami tanggung semua saudara, bersama para mujahid-mujhid seluruh Indonesia,” kata pria tersebut.

“Dan antum setelah keluar dari penjara akan saya kasih hadiah umroh,” kata pria itu lagi.





Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 385.980
    Sembuh : 309.219
    Meninggal : 13.205
    Dirawat : 63.556

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan - mncTV


+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan - mncTV