Viral Pria Berjaket Logo PKI Mengaku Komunis, Polisi: ODGJ

28 Jul 2020, 11:38:11 WIB Metropolitan
Viral Pria Berjaket Logo PKI Mengaku Komunis, Polisi: ODGJ

Seorang pria yang mengenakan jaket berlogo palu arit, mirip lambang Partai Komunis Indonesia atau PKI diinterogasi warga Kota Bogor.

Video interogasi ini viral di media sosial. Dalam video itu pria yang mengaku bernama Raden Supriyadi itu mengaku sebagai komunis. "Gua komunis silahkan, tapi komunis pribadi," ujar pria itu dalam video saat diinterogasi beberapa orang yang mengenakan atribut organisasi massa.

Supriyadi dalam video itu juga mengungkapkan bahwa orang tuanya merupakan buruh tani di perkebunan karet Indonesia. "Hargai mereka atas perjuangannya untuk kemajuan Indonesia," ujar Supriyadi.

Baca Lainnya :

Kepala Kepolisian Sektor Bogor Kota Komisaris Ilot Juanda

membenarkan peristiwa interogasi kepada pria berjaket logo komunis itu. Menurut Ilot pria tersebut kemudian dibawa ke kantor polisi.

"Itu (pria memakai jaket logo palu arit) ditangani satuan intel Polresta Bogor Kota," kata Ilot saat dikonfirmasi melalui pesan WA Ahad malam, 26 Juli 2020.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Bogor, Ajun Komisaris Firman Taufik, membenarkan penanganan pria berjaket logo PKI itu ditangani Intel Polresta Bogor.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

  • Positif Corona hingga hari ini : 121.226 kasus, Meninggal: 5.593, Sembuh : 77.557

    🕔08 Agu 2020

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan - IG
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan - IG