Viral Pasangan Foto Prewedding di Jepang Pakai Baju Adat Jawa

04 Jul 2020, 11:56:06 WIB Internasional
Viral Pasangan Foto Prewedding di Jepang Pakai Baju Adat Jawa

Biasanya saat berlibur ke luar negeri, kita akan mengabadikan momen tersebut dengan berfoto. Entah foto di jalanan ala street photography sampai foto di tempat tempat popular di negara tersebut. Salah satu negara yang menarik untuk dikunjungi adalah Jepang.

Jika berlibur ke negeri Sakura, rasanya kurang afdal kalau belum foto menggunakan pakaian adatnya, yaitu Kimono. Namun, hal itu tak dilakukan pasangan suami istri, Hartanto dan Novia, yang memiliki darah Jawa ini.

Keduanya memutuskan untuk pre-wedding menggunakan pakaian adat Jawa Tengah di Kyoto, Jepang. Si pria menggunakan baju beskap dan sang wanita menggunakan kebaya. Sementara bawahnya berupa kain jarik yang dililitkan di pinggang.

Baca Lainnya :

Terinspirasi dari keduanya yang menjalani hubungan jarak jauh

Ide tersebut datang dari Hassan Hans sebagai fotografer dan pasangan tersebut (Novia dan Hartanto). Diketahui, Hartanto memang bekerja di Kyoto dan calon istrinya tinggal di Jakarta.

Keduanya menjalani hubungan jarak jauh dan akan melangsungkan pernikahan. Namun, akibat pandemi Covid-19 rencana tersebut harus diundur sampai Agustus mendatang.

Dari kisah keduanya yang harus menjalani hubungan jarak jauh, terciptalah tema foto menyatukan jarak. Meskipun jarak keduanya jauh, akar budayanya tetap satu, yaitu Tanah Jawa.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 368.842
    Sembuh : 293.653
    Meninggal : 12.734
    Dirawat : 62.455

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan - mncTV


+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook