Viral, Lurah Depok Gelar Resepsi Pernikahan di Hari Pertama PPKM Darurat

04 Jul 2021, 08:50:04 WIB Kesehatan
Viral, Lurah Depok Gelar Resepsi Pernikahan di Hari Pertama PPKM Darurat

Seorang lurah di Kecamatan Pancoran Mas, Depok, diduga menyelenggarakan hajatan pernikahan di hari pertama pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat, Sabtu, (3/7/2021). 

Camat Pancoran Mas Utang Wardaya mengatakan hajatan tersebut digelar Lurah Pancoran Mas.  "Hajatannya iya (benar), oleh Pak Lurah Pancoran Mas," ujar Utang ketika dikonfirmasi pada Sabtu malam.

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak hajatan tersebut digelar cukup semarak. Beberapa dari hadirin terlihat berjoget diiringi alunan musik. Mereka juga nampak mengenakan masker. Belum dapat dipastikan jumlah hadirin pada acara tersebut. Sementara dalam aturan PPKM darurat yang bakal digelar mulai 3 Juli hingga 20 Juli, resepsi pernikahan hanya bisa dihadiri maksimal 30 orang. 

Baca Lainnya :

Satgas Penanganan Covid-19 Kota Depok mengklaim telah menghentikan dan membubarkan hajatan tersebut. 

Pemerintah Ingatkan Sanksi bagi Aparat yang Langgar PPKM Darurat "Terkait dengan kejadian resepsi pernikahan, Satgas Penanganan Covid-19 Kota Depok, oleh Satpol-PP, sudah turun ke lapangan, sudah melakukan penghentian kegiatan," ujar juru bicara satgas Dadang Wihana melalui keterangan video kepada wartawan, Sabtu.

"Kita akan segera melakukan pemeriksaan dan akan melakukan BAP terhadap yang bersangkutan. Jika ditemukan pelanggaran maka akan dikenakan sanksi sesuai ketentuan," ungkapnya. [sb]




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 4.195.958
    Sembuh : 4.002.706
    Meninggal : 140.805
    Dirawat : 52.447

Berita Populer

kanan - bataroster.com
kanan - MYPIN DELIVERY
kanan - Emiisc
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
kanan - MYPIN DELIVERY
kanan - Emiisc