Viral Ivan Gunawan Suruh Lipsync Keisya Levronka Tuai Komentar Sadis Netizen: Ngerasain Sakit Hatinya

27 Jul 2022, 04:33:49 WIBHiburan
Viral Ivan Gunawan Suruh Lipsync Keisya Levronka Tuai Komentar Sadis Netizen: Ngerasain Sakit Hatinya

Penyanyi muda nan cantik Keisya Levronka yang kerap menjadi sorotan karena dianggap tak dapat mencapai nada tinggi di lagunya 'Tak Ingin Usai', kali ini Ivan Gunawan suruh lipsync Keisya Levronka tuai komentar sadis netizen.

Lagunya acapkali menghiasi konten TikTok, kini jadi sorotan usai Ivan Gunawan suruh lipsync Keisya Levronka tuai komentar sadis netizen.

Penyanyi cantik asal Malang ini sering kali membawakan lagunya sendiri yang dikenal dengan nada-nada tingginya dengan off air dan kadang gagal menaklukan nada tinggi tersebut.

Baca Lainnya :

Dalam sebuah acara ajang pencarian bakat penyanyi dangdut, Keisya Levronka tampil sebagai bintang tamu, dimana dalam acara itu Ivan Gunawan tampil sebagai juri di acara itu.

Pada ajang kompetisi itu, Keisya Levronka berduet dengan salah satu peserta yang bernama Dila, Dengan sukses peserta tersebut melantunkan pre-chorus dari lagu Keisya.

Diketahui bahwa Keisya Levronka kerap kali gagal mencapai nada-nada tinggi kala menyanyikan lagunya sendiri, hal ini pun disindir kembali Ivan Gunawan saat di acara tersebut.

Dalam acara televisi yang ditonton khalayak ramai itu, dengan secara terang-terangan Ivan Gunawan malah menyuruh Keisya Levronka untuk menyayi secara Lipsync saja. Bahkan tak ragu mengatakan bahwa Dila sang peserta ajang itu saja yang menyanyi sedangkan Keisya Lipsync saja di hadapan penonton.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Berita Populer

kanan - bataroster.com
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook