Viral Istri Serah Terimakan Suami ke Pelakor, Ikhlas Ketimbang Sakit Hati

08 Sep 2020, 08:12:19 WIB Gaya Hidup
Viral Istri Serah Terimakan Suami ke Pelakor, Ikhlas Ketimbang Sakit Hati

Jika biasanya ramai kisah istri sah melabrak pelakor, cerita viral kali ini berbeda. Wanita ini viral karena menyerahkan suaminya ke pelakor sambil membuat video dan langsung diunggah lewat TikTok.

Video dari akun TikTok Lina Yuliardi @quennayuliardi yang viral itu memperlihatkan momen istri menyerahkan suaminya kepada pelakor di sebuah kontrakan. Momen tersebut bahkan disaksikan oleh pemilik kontrakan.

"Saya serahkan suami saya kepada selingkuhannya. Daripada sakit hati terus mendingan ikhlas deh. Intinya di sini saya menyerahkan suami saya. Terserah mau nggaknya. Itu kelanjutannya terserah kalian berdua," ucap Lina pada video yang diungganya Minggu (6/9/2020).

Baca Lainnya :

Pada video tersebut terdengar juga suara wanita yang disebut Lina sebagai selingkuhan suaminya. "Saya tidak mau disalahin, saya kan tidak mau," kata si wanita membalas ucapan Lina.

Hingga Senin (7/9/2020), postingan Lina tersebut sudah dilihat lebih dari 188 ribu kali dan mendapat 839 komentar. Warganet pun memberikan beragam komentar terkait aksi serah terima suami kepada pelakor ini.

"Lelaki kalau sudah berselingkuh hilang harga dirinya...Dukung mbak ya deh... Emang pantas koq diserahkan ," tulis akun @ivanna80s_1021.

"Keren nih ibu-ibu, no ruwet-ruwet club, legowo. Di balik layar pasti dia sakit. Tapi yang penting dia strong di depan layar," tulis @inspectur_anjay.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 282.724
    Sembuh : 210.437
    Meninggal : 10.601
    Dirawat : 61.686

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia



+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia