Viral Guru Bersihkan Rambut Murid Penuh Kutu, Kisah di Baliknya Bikin Sedih

05 Sep 2022, 11:37:41 WIBHiburan
Viral Guru Bersihkan Rambut Murid Penuh Kutu, Kisah di Baliknya Bikin Sedih

Belum lama ini beredar viral aksi guru terpaksa memotong dan membersihkan rambut muridnya yang dipenuhi kutu. Momen guru membantu muridnya bebas dari kutu ini viral setelah dibagikan lewat akun TikTok @zeraazzahra.

Guru tersebut mengunggah video yang memperlihatkan kondisi rambut muridnya yang dipenuhi kutu. Wajah sang murid tak diperlihatkan, hanya tampak belakangnya saja yang muncul di video.

Dalam video viral terlihat guru tersebut membawa muridnya keluar kelas. Sang murid kemudian diminta duduk saat rambutnya mendapatkan penanganan. Guru tersebut kemudian mulai memotong sedikit demi sedikit rambut muridnya.

Baca Lainnya :

"Halo teman-teman semuanya aku mau berbagi sedikit tentang pengalaman kami. Hari ini tadi pada saat kegiatan belajar mengajar di kelas. Ini adalah anak kelas 4 yang kedapatan garuk-garuk pada saat jam pelajaran," kata Zera.

"Pada saat saya tanyain, kenapa nak kok garuk-garuk terus kepalamu ?" tanya Zera kepada muridnya.

"Gatal bu," jawab sang murid itu.

"Kemudian teman yang ada di belakangnya bilang ngomong ke saya bu itu kutunya jalan dan ternyata benar, kutunya keluar dari jilbab anak tersebut. Terus aku kepo dan membuka jilbabnya. Kemudian aku dapatin buanyak banget kutu dan lingso ya kalau dalam bahasa Jawa. Itu banyak banget sampai nyumpal gitu, pada saat aku buka jilbabnya bau nya Masya Allah sampai apek banget," tutur Zera yang terkejut.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Berita Populer

kanan - bataroster.com
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook