Video Edy Mulyadi Viral, #WargaKalimantanBukanMonyet Menggema

24 Jan 2022, 14:26:16 WIBTeknologi
Video Edy Mulyadi Viral, #WargaKalimantanBukanMonyet Menggema

Tagar #WargaKalimantanBukanMonyet menjadi trending di media sosial pada Senin (24/1) siang usai Edy Mulyadi diduga melakukan ujaran kebencian yang melibatkan Penajam Paser, Kalimantan Timur, calon Ibu Kota Negara (IKN) baru.

Sebuah cuplikan video beredar di media sosial menunjukkan saat Edy Mulyadi, eks kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS), menyebut pemindahan IKN ke Kalimantan sebagai tempat jin membuang anak.

"Bisa memahami enggak, ini ada sebuah tempat elite punya sendiri yang harganya mahal, lalu dijual pindah ke tempat jin buang anak," ujar Edy seperti dikutip dalam video viral yang be

Baca Lainnya :

Lebih lanjut ia mempertanyakan siapa target pasar yang akan menghuni di Penanjam Paser, Kalimantan Timur itu. Lantas ia menyebut apabila pasar penguhuninya kuntilanak dan genderuwo, mengapa harus membangun IKN di Kaltim.

"Sampean tinggal di mana? Mana mau dia pindah ke Gunung Sahari pindah ke Penajam sana untuk tinggal di sana, untuk jadi Ibu Kota baru. Mana mau," kata Edy sambil bertanya ke orang di sebelahnya.

Lalu terdengar salah satu orang di forum itu mengatakan, "Hanya monyet"

Dengan beredarnya video itu, tagar #WargaKalimantanBukanMonyet menggema di jagat Twitter.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Berita Populer

kanan - bataroster.com
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook