Ustadz Yusuf Mansyur: Beragama Bukan Hanya Masjid

13 Sep 2020, 11:24:07 WIB Dunia Islam
Ustadz Yusuf Mansyur: Beragama Bukan Hanya Masjid

Ustadz Yusuf Mansur, yang sebelumnya dikabarkan sedang sakit. Alhamdulillah, kini sudah terlihat sehat dan bisa kembali beraktivitas di tengah-tengah masyarakat.

Terbukti, ustadz kondang ini bisa bersilaturahmi dan bertemu dengan Kepala Korps Lalu Lintas Polri, Inspektur Jenderal Polisi, Istiono di NTMC Korlantas Polri, Jakarta Selatan, Sabtu 12 September 2020. 

Tentunya, kehadiran Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Quran, Cipondoh, Tangerang, ini untuk mendukung terciptanya keamanan, keselamatan, dan ketertiban lalu lintas (Kamseltibcarlantas), serta memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65.

Baca Lainnya :

"Sebuah hal yang menyenangkan bagi kami, serta menggugah rasa Ilahiah bagi anggota kami," kata Istiono, seperti dikutip dalam keterangannya, Minggu 13 September 2020. 

Dia pun berharap kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat, salah satunya Ustadz Yusuf Mansur, agar dapat memberikan dukungan dalam peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65. 

"Mohon dukungan dan doa dari ustadz, pada 22 September nanti, kami memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-65," ujarnya. 

Sedangkan Ustadz Yusuf Mansur mengapresiasi dari kinerja para Kepolisian Lalu Lintas yang sudah bertugas di jalanan dan melayani masyarakat dengan baik mulai dari subuh pagi. 


Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 527.999
    Sembuh : 441.983
    Meninggal : 16.646
    Dirawat : 69.370

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia



+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia