Usai Bakso Diludahi, Netizen Temukan Paku Berkarat di Mangkok Soto

28 Jun 2020, 17:36:14 WIB Kuliner
Usai Bakso Diludahi, Netizen Temukan Paku Berkarat di Mangkok Soto

Beberapa waktu lalu beredar sebuah video pedagang bakso cuangki yang meludahi dagangannya. Belakangan, netizen mengungkapkan pengalaman tak jauh beda, di antaranya mengaku ada bebek yang dijilati sebagai syarat agar laris.

Lelaki berinisial WS (21) yang diduga meludahi dagangan bakso cuankinya beberapa waktu lalu akhirnya ditangkap Polsek Kembangan.

Pelaku mengaku aksinya yang sempat terekam video dan viral itu dilakukan sebagai amalan yang didapat dari gurunya di Garut, Jawa Barat.

Baca Lainnya :

"Amalan tersebut dilaksanakan pada saat pertama kali jualan setelah kembali dari kampung. Adapun tujuan pelaku agar dagangannya laris" kata Kapolsek Kembangan Komisaris Imam Setiawan.

Belakangan, aksi yang bikin heboh tersebut nyatanya banyak terjadi di tempat-tempat lain. Sejumlah netizen pun mengungkapkan pengalamannya saat menjajal makanan yang dianggap memiliki ritual penglaris tersebut.

"Jadi ceritanya temen saya ada anak yang bisa liat gituan, tiap diajak makan soto daging endeus di suatu tempat pasti gamau ikut, biar ditraktir sekalipun. Katanya ada penunggunya yang jual di sana, hiyaaa bodo amaaat yang penting saya makan," cerita @BanyuSadewa.

"Soto yang terkenal itu juga katanya diilerin tuyul, tapi emang kalo dibungkus bawa pulang rasanya beda," kata @lirisenggar.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 527.999
    Sembuh : 441.983
    Meninggal : 16.646
    Dirawat : 69.370

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia



+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia