Usai Dimaafkan Habib Umar Assegaf, Asmadi Dihadiahi Umrah oleh Ust Ahmad Alhabsyi

23 Mei 2020, 08:38:10 WIB Dunia Islam
Usai  Dimaafkan Habib Umar Assegaf,  Asmadi  Dihadiahi Umrah oleh Ust  Ahmad Alhabsyi

Asmadi, Ketua Satpol PP Kecamatan Dukuh Pakis yang sempat mengkasari Habib Umar bin Abdullah Assegaf, pada malam ini Jum’at (22/5/2020) akhirnya mendatangi kediaman Habib Umar di Bangil, Pasuruan. Kemudian ia mencium tangan sang dzurriyah Rasulullah SAW, lalu memohon maaf.

Begitu lama Asmadi yang merupakan Kepala Satpol PP Kecamatan Dukuh Pakis itu mencium tangan Habib Umar, ia ingin kekhilafan nya dimaafkan, dan alhamdulillah dengan keikhlasan hati yang seluas samudera, Habib Umar pun memaafkan Asmadi.

“Pak Habib dan seluruh keluarga, wabil khusus jamaah pengajian Majelis Roudhotus Salaf dimana pun berada, saya selaku pribadi maupun institusi, saya H Asmadi S.Sos, MSi, saya menyadari selaku manusia biasa, saya penuh khilaf,” ucap Asmadi dalam video yang dibagikan Abubakar Assegaf, Sabtu (23/5).

Baca Lainnya :

Asmadi sempat curhat lantaran belum pernah bertemu dengan orang tuanya sejak virus Corona atau Covid-19 mewabah. Padahal, rumahnya hanya berjarak sekitar 4 km dari rumah orang tuanya.

“Saya hanya 4 kilometer dari orang tua saya dan saya belum pernah ketemu sampai sekarang, karena adek-adek saya melarang untuk ketemu dengan abah saya karena sudah rentan, umurnya 86 tahun,” ucap Asmadi.

Hal itulah yang membuat Asmadi terbebani sehingga tak bisa mengontrol emosi saat bertemu dengan Habib Umar Assegaf yang melanggar PSBB.

“Saya ini jarang pulang, selalu stand by di sana karena saya selaku perwira pengendali di exit tol Satelit itu yang memang penuh dengan pelayanan dengan masyarakat,” katanya.


Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

  • Positif Corona hingga hari ini : 25.216 kasus, Meninggal: 1.520, Sembuh : 6.492

    🕔29 Mei 2020

Berita Populer

kanan - bataroster.com
kanan - Bantu Ibu Ini Merawat Puluhan Anak Yatim dan Dhuafa
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
kanan - Bantu Ibu Ini Merawat Puluhan Anak Yatim dan Dhuafa