Tidak Ambisius, Airlangga Hartarto Belum Deklarasi Capres Demi Mempersiapkan Generasi 2045

23 Okt 2021, 10:14:12 WIB Politik
Tidak Ambisius, Airlangga Hartarto Belum Deklarasi Capres Demi Mempersiapkan Generasi 2045

Peluang maju menjadi calon presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 yang cukup besar tidak membuat Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto buru-buru mendeklarasikan diri.

Ketua DPP Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily mengatakan, saat ini Airlangga sedang fokus menjalankan tugas anggota kabinet sebagai Menko Bidang Perekonomian.

Airlangga tengah mempersiapkan sejumlah program dalam pengembangan generasi muda atau generasi milenial yang akan menjadi harapan masa depan Indonesia.

Baca Lainnya :

"Harapannya apa yang dilakukan Pak Airlangga akan bisa dirasakan kalangan milenial, karena bagaimanapun keinginan kita generasi milenial ini yang akan mengisi bonus demografi di tahun 2045," kata Ace Hasan kepada wartawan, Sabtu (23/10).

Program-program untuk generasi milenial semata untuk pengembangan potensi, bukan bermaksud mencari potensi elektoral bagi Airlangga.

"Bukan hanya aspek elektoral yang ingin dicapai, tapi bagaimana itu menciptakan kualitas peningkatan sumber daya milenial dan juga produktivitas ekonomi di kalangan milenial di zaman transformasi digital," katanya.

Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI ini menambahkan, program kunci bagi generasi milenial seperti Kartu Prakerja diharapkan memberikan dampak positif pada pengembangan potensi diri generasi muda.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 4.257.489
    Sembuh : 4.105.994
    Meninggal : 143.863
    Dirawat : 7.632

Berita Populer

kanan - bataroster.com
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com