Tewas ! Anggota TNI dan Istrinya Jatuh dari Hotel di Puncak Bogor, Diduga Bunuh Diri

21 Des 2021, 09:02:20 WIBMetropolitan
Tewas ! Anggota TNI dan Istrinya Jatuh dari Hotel di Puncak Bogor, Diduga Bunuh Diri

Anggota TNI dan istrinya tewas terjun dari lantai 6 sebuah hotel di kawasan Puncak, Bogor, Senin (20/12/2021). Polisi menyebut pasangan suami istri tersebut diduga bunuh diri.

"Iya, bunuh diri mereka berdua. Bunuh diri terjun dari kamarnya itu lantai 6," kata Kapolres Bogor AKBP Harun, Senin (20/12/2021) malam.

Harun menyebut, korban pria diduga merupakan seorang anggota TNI. Hal itu, kata Harun, sesuai dengan kartu anggota milik korban yang ditemui di lokasi kejadian.

Baca Lainnya :

"(Iya dia TNI) Sesuai KTA-nya (kartu tanda anggota)," terang Harun.

Harun menegaskan, kasus ini sudah ditangani oleh pihak TNI."Untuk kasuanya kita tidak tangani ya, selanjutnya diselidiki oleh pihak TNI," kata Harun.

Diberitakan sebelumnya, pasangan suami-istri (pasutri) meninggal di area parkir sebuah hotel di Puncak, Kabupaten Bogor. Pasutri itu diduga terjatuh dari kamar hotel di lantai 6.

Informasi dihimpun, peristiwa tersebut terjadi pada Senin (20/12/2021) dinihari sekitar pukul 01:15 WIB. Keduanya menyewa kamar 609 yang berada di lantai 6 pada hari Minggu (19/12/2021) sore. Saat menyewa kamar itu, pasutri itu juga turut membawa dua anaknya.


Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Berita Populer

kanan - bataroster.com
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook