Tengku Zul Minta Ma ruf Perintahkan Polisi Proses Abu Janda

28 Jan 2021, 21:57:29 WIB Hukum
Tengku Zul Minta Ma ruf Perintahkan Polisi Proses Abu Janda

Mantan Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain meminta Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin memerintahkan polisi untuk memproses hukum aktivis media sosial Permadi Arya alias Abu Janda karena menyebut Islam sebagai agama arogan.

"KepadaYTH BapakYai @KHMarufAminn Mohon bapak perintahkan Polisi utk proses hukum Abu Janda," cuitnya, lewat akun @ustadtengkuzul, Selasa (26/1).

Ia mengaku risau umat Islam bisa bertindak di luar hukum jika Permadi Arya tidak diproses.

Baca Lainnya :

"Kalau tidak saya khawatir, jika tidak diproses, akan ada umat islam yg marah dan bertindak di luar hukum. Malu NKRI di mata dunia," lanjut dia.'

Saat dihubungi CNNIndonesia.com, Tengku Zulkarnain mengatakan pernyataannya itu terkait pernyataan Abu Janda yang menyebut Islam merupakan agama arogan.

Zulkarnain berpendapat pernyataan Permadi yang diposting pada akun media sosial twitternya merupakan delik biasa, bukan delik aduan.

"Sebenarnya itu menghina agama dan buat geger banyak orang. Itu bukan delik aduan. Polisi tidak perlu ada pengaduan dan langsung boleh diproses hukum," kata Zulkarnain, Kamis (28/1).

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif :
    Sembuh :
    Meninggal :
    Dirawat :

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan-toelf


+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook