Telkomsel Bentuk Anak Perusahaan Untuk Genjot Ekonomi Digital RI

18 Jan 2022, 18:33:50 WIBTeknologi
Telkomsel Bentuk Anak Perusahaan Untuk Genjot Ekonomi Digital RI

Sebagai upaya untuk memperkuat ekonomi digital Indonesia, Telkomsel membentuk anak perusahaan bernama PT Telkomsel Ekosistem Digital. Apa itu PT Telkomsel Ekosistem Digital dan bagaimana perannya?

Keberadaan PT Telkomsel Ekosistem Digital ini menjadi bentuk keseriusan Telkomsel dalam memperluas portofolio bisnis digital perusahaan.

"Untuk itu, Telkomsel secara konsisten terus melanjutkan peta jalan transformasi perusahaan dalam penyediaan solusi digital yang customer-centric, agar dapat selalu memenuhi kebutuhan gaya hidup digital pelanggan yang kian dinamis seiring dengan perkembangan pasar," ujar Direktur Utama Telkomsel Hendir Mulya Syam dalam siaran persnya, Selasa (18/1/2022).

Baca Lainnya :

Sebagai anak perusahaan, PT Telkomsel Ekosistem Digital akan diposisikan sebagai holding company yang menaungi beberapa anak perusahaan dari emerging portfolio bisnis vertikal Telkomsel di bidang sektor digital, dengan mengoptimalkan pemanfaatan sinergi seluruh keunggulan ekosistem aset yang dimiliki Telkomsel.

Adapun pembentukan PT Telkomsel Ekosistem Digital ini ditujukan untuk membuka peluang serta mempermudah inovasi pemanfaatan teknologi digital terkini yang akan memperkuat ekosistem digital Indonesia, dan mengantar Indonesia menjadi digital powerhouse di Asia Tenggara.

Untuk tahap awal, berikut pimpinan PT Telkomsel Ekosistem Digital:

- Chief Executive Officer (CEO) : Andi Kristianto

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Berita Populer

kanan - bataroster.com
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook