Tak Perlu Ganti Aplikasi Gojek Saat ke Singapura, Thailand, dan Vietnam

18 Agu 2020, 16:16:41 WIB Teknologi
Tak Perlu Ganti Aplikasi Gojek Saat ke Singapura, Thailand, dan Vietnam

Gojek telah melebarkan sayap ke beberapa negara di Asia Tenggara dengan nama berbeda, seperti GoViet di Vietnam dan GET di Thailand.

Mulai 17 Agustus 2020, tepat pada hari kemerdekaan ke-75 RI, nama-nama tersebut akan berubah menjadi satu nama, yakni Gojek sebagaimana di Indonesia .

Itu artinya, semua negara operasional Gojek di Asia Tenggara selain Indonesia, yakni Singapura, Vietnam, dan Thailand, resmi menggunakan nama Gojek.

Baca Lainnya :

Setelah terintegrasi, maka hanya dibutuhkan satu aplikasi Gojek yang bisa diakses di negara-negara tersebut. Sebelumnya, pengguna Gojek harus mengunduh aplikasi berbeda sesuai domisili negara.

Dengan demikian, apabila pengguna Indonesia melancong ke negara-negara tersebut bisa langsung menggunakan aplikasi Gojek yang biasa digunakan di Indonesia, meski sedang berada di Vietnam, Thailand, atau Singapura.

"Berkibarnya nama Gojek di empat negara bertepatan dengan peringatan hari kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia ini, semakin menjadi validasi daya saing karya anak bangsa di kancah internasional," jelas Co-CEO Gojek Andre Soelistyo dalam keterangan resmi.

Seperti di Indonesia, Andre mengatakan, Gojek juga berupaya menciptakan dampak sosial positif melalui pembangunan sumber daya masyarakat, penciptaan kesempatan untuk memperoleh pendapatan tambahan, serta pemberdayaan UMKM di negara-negara lain.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 4.255.936
    Sembuh : 4.103.914
    Meninggal : 143.808
    Dirawat : 8.214

Berita Populer

kanan - bataroster.com
kanan - MYPIN DELIVERY
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
kanan - MYPIN DELIVERY