Tak Kaitkan JIS dengan Politik, Respons Anies Dipuji PSSI

13 Sep 2022, 10:49:36 WIBOlahraga
Tak Kaitkan JIS dengan Politik, Respons Anies Dipuji PSSI

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dipuji Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI Yunus Nusi terkait respons masalah Jakarta International Stadium (JIS).

Pada akhir pekan lalu Anies Baswedan dimintai konfirmasi soal pembatalan PSSI dalam menggunakan JIS untuk laga Timnas Indonesia vs Curacao pada 27 September.

Jawaban yang diberikan Anies kepada media hanya, "saya cuman senyum aja gitu aja". Selain itu Anies Baswedan juga meminta media menginvestigasi persoalan ini.

Baca Lainnya :

Respons Anies Baswedan tersebut mendapatkan apresiasi dari PSSI.

"Saya berterima kasih kepada pak Anies Baswedan. Beliau menyampaikan statement untuk merespons statement saya dengan baik, tidak langsung membahas secara politis," kata Yunus di Hotel Sultan, Senin (12/9).

"Kenapa? Karena beliau juga tahu ini masalah konstruksi dan teknis. Saya paham apa yang disampaikan beliau, hanya kan oleh sebagian masyarakat membawanya ini ke ranah politik, ini yang tidak baik bagi kita di sepak bola," ujarnya.

Batalnya JIS menggelar laga Indonesia vs Curacao jadi polemik yang berkepanjangan, termasuk dari netizen di media sosial.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Berita Populer

kanan - bataroster.com
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook