Tak Bisa ke Bali, Peselancar Denmark Surfing di Cold Hawaii

19 Okt 2020, 18:16:26 WIB Gaya Hidup
Tak Bisa ke Bali, Peselancar Denmark Surfing di Cold Hawaii

Di pesisir barat Denmark yang berbatu, jauh dari pulau-pulau berpemandangan surgawi di kawasan tropis, "Cold Hawaii" telah menjadi pelipur lara bagi para peselancar yang terdampar oleh larangan perjalanan selama pandemi virus corona.

Surfer yang mencari ombak sempurna berdatangan ke pantai di dekat kota Klitmoller yang airnya dingin, anginnya kencang, dan nihil pohon kelapa.

Garis pantai yang kasar dan terjal ini, seringkali digelayuti langit yang kelabu dan suram, telah menjadi magnet kedatangan banyak surfer dalam beberapa tahun terakhir.

Baca Lainnya :

Covid-19 telah "benar-benar membuat ledakan besar," kata Mor Meluka (34), pria asal Israel yang menetap di sini bersama keluarganya 11 tahun lalu.

Penggemar selancar di Denmark dan negara-negara terdekat, yang "dulu sering keliling dunia" tetapi sekarang tertahan di negaranya, ikut berdatangan.

"Karena mereka tidak bisa pergi ke mana-mana, kami mendapat lebih banyak tamu dari biasanya," katanya kepada AFP.

Bersama dengan istrinya, Vahine Itchner, Meluka menjalankan "Cold Hawaii Surf Camp", sekolah selancar yang mempekerjakan 15 instruktur di musim panas dan terus memberikan pelajaran harian bahkan di luar musim liburan.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 549.508
    Sembuh : 458.880
    Meninggal : 17.199
    Dirawat : 73.429

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia



+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia