Tak Ada Merah Putih saat Perayaan Juara Piala Thomas, Taufik Hidayat Ngamuk

18 Okt 2021, 08:19:37 WIB Olahraga
Tak Ada Merah Putih saat Perayaan Juara Piala Thomas, Taufik Hidayat Ngamuk

Legenda bulu tangkis Indonesia, Taufik Hidayat, ngamuk karena Merah Putih tak bisa berkibar saat perayaan juara Piala Thomas. Ia lalu mencecar sejumlah pihak yang menurutnya bertanggung jawab atas hal tersebut.

"Selamat Piala Thomas Cup kembali ke INDONESIA. Terima kasih atas kerja kerasnya team bulu tangkis Indonesia, tapi ada yang aneh bendera Merah Putih gak ada? Diganti dengan bendera PBSI," tulis Taufik di akun Instagram pribadinya.

"Ada apa dengan LADI dan pemerintah kita? Khususnya Menpora Koni dan Koi? Kerjamu selama ini ngapain aja? Bikin malu negara Indonesia saja."

Baca Lainnya :

"Jangan ngarep jadi Tuan rumah Olympic or Piala Dunia. Urusan kecil aja gak bisa beres. Kacau dunia olahraga ini," tutupnya.

Bendera Merah Putih dilarang berkibar saat perayaan juara Piala Thomas pada Minggu (17/10) malam WIB. Hal itu karena hukuman WADA kepada LADI pada Jumat (8/10).

LADI dianggap tak patuh dalam melaksanakan pengujian doping yang efektif kepada tiap atlet di seluruh cabang olahraga. Sebagai gantinya, logo PBSI yang muncul menemani para pemain saat Indonesia Raya 

Amukan Taufik mendapat dukungan dari dukungan dari netizen. Postingan itu mendapat lebih dari 47 ribu likes di Instagram.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 4.255.936
    Sembuh : 4.103.914
    Meninggal : 143.808
    Dirawat : 8.214

Berita Populer

kanan - bataroster.com
kanan - MYPIN DELIVERY
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
kanan - MYPIN DELIVERY