Tablet Pendidikan dengan Fitur Parenting Control

21 Jul 2021, 08:15:11 WIB Teknologi
Tablet Pendidikan dengan Fitur Parenting Control

Pembelajaran daring sepertinya masih akan berlaku pada tahun ajaran baru 2021. Banyak orang tua khawatir pada sistem ini, anak tidak belajar sungguh-sungguh dan malah hanya bermain-main dengan gawai.

Untuk mengatasi kekhawatiran orang tua akan efektivitas belajar anak kini hadir perangkat tablet Olike Edu Tab. Tablet dengan parenting control ini dapat dihubungkan dengan ponsel orang tua melalui aplikasi Olike Edu App. Orang tua dapat mengetahui dan mengambil tindakan yang diperlukan dari jarak jauh ketika penggunaan gawai telah menyimpang dari ketentuan.

Untuk dapat melakukan pemantauan pelu memasang aplikasi Olike Edu App pada perangkat ponsel dan scan QR code pada Olike Edu Tab anak. Setelah itu ponsel orang tua dapat terhubung dapat mengatur penggunaan Olike Edu Tab.

Baca Lainnya :

"Misal untuk menonaktifkan sebuah aplikasi pada saat jam belajar seperti game yang mengganggu fokus anak untuk belajar, lalu mengatur waktu penggunaan tab, dan mengatur jadwal yang nantinya akan disampaikan pada tab melalui notifikasi," tulis Olike Edu Tab melalui siaran pers Senin (19/7).

Selain memiliki aplikasi yang menghubungkan dengan ponsel orang tua, Olike Edu Tab juga diciptakan ramah terhadap anak. Fitur-fiturnya yang ada dapat menjaga anak dari gangguan saat belajar dan mengutamakan kenyamanan anak sebagai penggunanya.

Olike Edu Tab hadir dengan stylus pen high sensitivity yang bisa menghasilkan sentuhan yang mulus dan detil. Jadi, anak bisa berekspresi dan mengeksplorasi banyak hal dengan kreasi tangannya.

Tablet tersebut dilengkapi dengan fitur eye protection untuk melindungi mata anak dengan cara memberikan peringatan apabila jarak terlalu dekat atau kurang dar 30 cm. Peringatan akan muncul apabila pemakaian dalam kondisi terguncang non stop selama 3 menit. Biasanya ini terjadi ketika digunakan dalam perjalanan dengan kendaraan.


Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 4.255.936
    Sembuh : 4.103.914
    Meninggal : 143.808
    Dirawat : 8.214

Berita Populer

kanan - bataroster.com
kanan - MYPIN DELIVERY
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
kanan - MYPIN DELIVERY