Sudah Jadi Letkol, Perwira TNI Ini Tak Gengsi Jualan Tahu Pedas

23 Okt 2020, 14:33:39 WIB Kuliner
Sudah Jadi Letkol, Perwira TNI Ini Tak Gengsi Jualan Tahu Pedas

Kisah seorang TNI berpangkat Letnan Kolonel ini menarik perhatian. Pasalnya ia tak gengsi berjualan tahu pedas di pinggir jalan.

Banyak penjual makanan yang menarik perhatian karena kisahnya yang beralih profesi. Mereka pun tak merasa gengsi untuk berjualan makanan di pinggir jalan.

Seperti kisah seorang TNI Perwira Menengah berpangkat Letnan Kolonel ini. Adalah Letkol Yudi yang tetap hidup sederhana walaupun sudah memiliki pangkat tinggi.

Baca Lainnya :

Lewat channel YouTube Oko Baper (13/7), kita bisa mengetahui kalau Letkol Yudi berjualan tahu pedas di pinggir jalan. Namanya Tahu Pedas Barokah dengan gerobak sederhana sebagai tempat berjualan.

Lokasi gerai tahu pedas ini ada di kawasan Jalan Cempaka Putih, dekat Pasar Sumur Batu, Jakarta Pusat. Tepatnya berada di depan Resto Belut Sunandi.

Letkol Yudi tak dibantu orang lain atau pegawai saat berjualan. Ia meracik tahu pedasnnya sendiri, mulai dari membuat adonan tepung hingga menggorengnya.

Ia tak memiliki pegawai karena menurutnya dalam berjualan makanan harus terjun sendiri. Ia meyakini pemilik bisnis harus merintisnya sendiri sejak awal.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 563.680
    Sembuh : 466.178
    Meninggal : 17.479
    Dirawat : 80.023

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia



+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia