Suami yang Viral Digerebek di Kamar Bersama Pelakor Berakhir Kena Pecat

24 Jul 2021, 07:10:14 WIB Metropolitan
Suami yang Viral Digerebek di Kamar Bersama Pelakor Berakhir Kena Pecat

Beredar viral video istri yang sedang hamil menggerebek suaminya yang sedang berada di dalam kamar bersama wanita yang disebutnya sebagai pelakor. Istri hamil yang melakukan penggerebekan itu mengunggah video momen tersebut ke akun media sosialnya Sinta Rizky Dewi Afriani @sintadearfiani.

Sinta menyebutkan dalam unggahannya di Instagram kalau suaminya yang selingkuh itu bernama Anoure Aslama. Sinta mengungkapkan suaminya merupakan pramugara di salah satu maskapai penerbangan, begitu juga dengan sang pelakor.

Setelah video penggerebekan yang dilakukan Sinta terhadap suaminya dan sang pelakor viral di media sosial, pihak maskapai melakukan pemecatan. Kabar itu disampaikan Sinta Rizky Dewi Afriani.

Baca Lainnya :

"Udah di-cut alhamdulillah dapet balasan yang setimpal," tutur Sinta melalui akun Instagram Sinta @sintadearfiani saat ditanya netizen.

Sinta mengatakan dirinya memilih tidak menempuh jalur hukum kasus perselingkuhan sang suami. Sebab pihak maskapai sudah menindak tegas perilaku suaminya dang sang pelakor.

"Nggak lapor ke polisi takut dia makin susah yang penting udah sapat balasan yang setimpal," ungkap Sinta.

Sinta mengaku hanya ingin memberikan efek jera pada suaminya dan pelakor tersebut. Hingga kini dia pun masih terus membuat status tentang suaminya, yang tega selingkuh di saat dia tengah mengandung anak mereka.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 4.255.936
    Sembuh : 4.103.914
    Meninggal : 143.808
    Dirawat : 8.214

Berita Populer

kanan - bataroster.com
kanan - MYPIN DELIVERY
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
kanan - MYPIN DELIVERY