Soal Musa Temui Firaun, Ngabalin Sebut Hehamahua Teroris

16 Apr 2021, 14:05:25 WIB Politik
Soal Musa Temui Firaun, Ngabalin Sebut Hehamahua Teroris

Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin menyebut Ketua Tim Pengawal Peristiwa Pembunuhan (TP3) Laskar FPI Abdullah Hehamahua sebagai 'teroris'.

Ngabalin tak sepakat cara Hehamahua menggambarkan pertemuan dengan Jokowi di Istana Kepresidenan Jakarta beberapa pekan lalu. Dalam sebuah video di media sosial, Hehamahua mengibaratkan pertemuan itu layaknya Musa menemui Firaun.

"Nabi Musa kembali ke Mesir dengan mukjizat sebagai nabi, kamu kembali ke Indonesia sebagai 'teroris', ngaca dong, Pak Tua," cuit Ngabalin dalam akun Twitter @AliNgabalinNew, Jumat (16/4). Ngabalin telah mengizinkan cuitannya dikutip CNNIndonesia.com.

Baca Lainnya :

Lewat sambungan telepon, Ngabalin menjelaskan Presiden Joko Widodo sudah meluangkan waktu untuk TP3. Ia menyediakan waktu khusus untuk mendengar masukan terkait penembakan 6 orang Laskar FPI.

Ngabalin menilai kebijaksanaan Jokowi itu tidak dibalas dengan kebaikan Hehamahua dkk. Dia menilai Hehamahua justru memperkeruh suasana.

"Dia punya gaya perilakunya menyihir umat. Seperti jatuh dari langit, tidak pernah punya dosa. Seperti malaikat, tidak punya beban, tidak punya dosa," ucap Ngabalin saat dihubungi CNNIndonesia.com, Jumat (16/4).

Foto: Muchlis - Biro Pers Presiden Jokowi melakukan pertemuan dengan Amien Rais dkk membahas penyelesaian kasus laskar FPI.


Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 1.703.632
    Sembuh : 1.558.423
    Meninggal : 46.663
    Dirawat : 98.546

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan-toelf
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan-toelf