Smartfren Bagikan 1.000 Kartu Perdana untuk Dukung Pembelajaran Jarak Jauh

01 Sep 2020, 10:06:53 WIB Teknologi
Smartfren Bagikan 1.000 Kartu Perdana untuk Dukung Pembelajaran Jarak Jauh

Smartfren melalui Smartfren Community membagikan 1.000 kartu perdana Kuota Nonstop pada 5 Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Bantuan ini diharapkan bisa membantu melancarkan kegiatan pembelajaran jarak jauh, terutama untuk tingkat pendidikan dasar.

Mengutip keterangan resmi Smartfren, Senin (31/8/2020), bantuan ini diserahkan simbolis kepada Walikota Banjarmasin Ibnu Sina pada Sabtu lalu. Bantuan kemudian akan dibagikan di SDN Sungai Andai 3, SDN Kuin Selatan 4, SDN Pemurus 1, SDN Seberang Mesjid 5, dan SDN Benua Anyar.

Baca Lainnya :

Dalam pelaksanaannya, Pemerintah Kota Banjarmasin akan bersinergi dengan pengembang aplikasi Dolen Indonesia untuk memberikan sosialisasi serta edukasi terkait pembelajaran jarak jauh di masyarakat.

“Sekolah Dasar merupakan salah satu pondasi pendidikan terpenting dalam melahirkan generasi muda berbakat yang jadi penerus bangsa Indonesia. Sebab itu Smartfren turut memastikan kemudahan, kelancaran, dan kepastian pendidikan masyarakat," kata Regional Head Kalimantan Smartfren Dandy Andriana.

Lebih lanjut, pihaknya berharap, dengan bantuan ini kegiatan belajar online di sekolah dasar di Banjarmasin bisa berjalan lancar.

Tentang Kuota Nonstop

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 389.712
    Sembuh : 313.764
    Meninggal : 13.299
    Dirawat : 62.649

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan - mncTV


+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan - mncTV