Situasi Kian Mencekam Usai Dua Guru Tewas Ditembak KKB, DPR: Kerahkan Seluruh Kekuatan Aparat!

11 Apr 2021, 15:12:32 WIB Kriminal
Situasi Kian Mencekam Usai Dua Guru Tewas Ditembak KKB, DPR: Kerahkan Seluruh Kekuatan Aparat!

Konflik yang terus berlanjut di wilayah Papua, semakin mengkhawatirkan. Bahkan kondisi semakin tak aman menyusul aksi penembakan terhadap guru di Distrik Beoga Kabupaten Puncak, Papua, beberapa waktu lalu.

Terkait penembakan itu, pasukan gabungan TNI-Polri terus bergerak memburu Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) pimpinan Nau Waker.

KKB yang dipimpin Nau Waker, telah menembak guru dan membakar sejumlah sekolah di Distrik Beoga, Kabupaten Puncak, Papua.

Baca Lainnya :

Maka dari itu, Wakil Ketua DPR RI M. Azis Syamsuddin meminta pemerintah dan aparat keamanan untuk dapat terus memberikan rasa aman dan nyaman usai terjadinya aksi teror.

Terlebih adanya aksi penembakan yang dilakukan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) kepada para guru yang menelan 2 korban jiwa, serta membakar sejumlah sekolah di Distrik Boega, Kabupaten Puncak, Papua itu.

“Saya ucapkan duka yang mendalam. Peristiwa teror dan penembakan bukan yang pertama kali dilakukan oleh KKB, inilah teroris sesungguhnya,” kata Azis.

Azis juga meminta aparat keamanan TNI dan Polri harus terus berjaga di setiap titik lokasi, dengan jumlah personel yang memadai. 

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 1.989.909
    Sembuh : 1.792.528
    Meninggal : 54.662
    Dirawat : 142.719

Berita Populer

kanan - bataroster.com
kanan - Emiisc
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
kanan - Emiisc