Sindir Baim Wong yang Daftarkan Citayam Fashion Week ke Dirjen HAKI, Ernest Prakasa: Serakah, Tidak Tahu Malu

25 Jul 2022, 14:05:14 WIBHiburan
Sindir Baim Wong yang Daftarkan Citayam Fashion Week ke Dirjen HAKI, Ernest Prakasa: Serakah, Tidak Tahu Malu

Komika Ernest Prakasa memberikan komentar keras atas aksi Baim Wong mendaftarkan merek Citayam Fashion Week ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) atas nama perusahaan mereka, PT Tiger Wong Entertainment.

PT Tiger Wong Entertainment mendaftarkan merek yang diambil dari fenomena ala Harajuku yang dilatarbelakangi oleh para remaja kreatif ini pada 20 Juli 2022 dengan status Dalam Proses.

Ernest Prakasa, yang terkenal vokal dalam urusan apapun, turut buka suara mengomentari aksi Baim Wong mendaftarkan merek Citayam Fashion Week lewat cuitan di Twitter pribadinya.

Baca Lainnya :

"Daftarin OPEN MIC ke HAKI. Daftarin ROASTING ke HAKI. Daftarin CITAYAM FASHION WEEK ke HAKI. Serakah banget jadi manusia," ujar Ernest Prakasa dikutip dari cuitannya, Minggu (24/7/2022).

HAKI yang dimaksud komika 40 tahun itu adalah Hak Atas Kekayaan Intelektual. Ernest Prakasa terang-terangan menyebut Baim Wong dan istri tak tahu malu karena merasa berhak atas merek Citayam Fashion Week.

"HAKI itu H-nya adalah Hak. Kok bisa-bisanya merasa berhak atas sesuatu yang bukan ciptaan mereka sendiri. Gak tau malu," kritik ayah dua anak itu.

Ernest Prakasa lebih lanjut mengkritik Baim Wong tak punya hati nurani lantaran berniat merampas kesejahteraan para kreator.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Berita Populer

kanan - bataroster.com
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook