Silaturahmi Ke Kantor Gerindra, PKS Tegaskan Akan Kawal Anies Hingga Tuntas

10 Jun 2021, 09:52:04 WIB Politik
Silaturahmi Ke Kantor Gerindra, PKS Tegaskan Akan Kawal Anies Hingga Tuntas

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan mengawal kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria hingga tuntas.

Penegasan disampaikan saat PKS DKI Jakarta berkunjung ke kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra DKI Jakarta, di Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu Sore (9/6).

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta Khoirudin mengatakan, silaturahmi dilakukan untuk memperkenalkan kepengurusan, lambang, mars dan hymne PKS yang baru.

Baca Lainnya :

Selain itu, juga penegasan bahwa PKS akan terus mengawal pasangan Anies-Ariza hingga selesai memimpin DKI di tahun 2022.

“Kami memiliki komitmen untuk terus mengawal program-program kebaikan untuk warga Jakarta hingga tuntas sampai 2022,” ujarnya seperti diberitakan Kantor Berita Politik RMOL Jakarta, Kamis (10/6).

PKS menyatakan akan terus kolaborasi dengan Gerindra dan partai politik lainnya di Jakarta untuk bersama-sama membangun ibukota.

Terlebih lagi pada tahun 2022, posisi gubernur dan wakil gubernur DKI akan diisi Pelaksana Tugas (Plt) sesuai peraturan perundangan yang ada.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 1.976.172
    Sembuh : 1.786.143
    Meninggal : 54.291
    Dirawat : 135.738

Berita Populer

kanan - bataroster.com
kanan - Emiisc
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
kanan - Emiisc