Shoumaya Tazkiyyah Diduga ST, Pernah Jadi Diana di Sinetron ANTV

27 Nov 2020, 16:18:17 WIB Hiburan
Shoumaya Tazkiyyah Diduga ST, Pernah Jadi Diana di Sinetron ANTV

Nama Shoumaya Tazkiyyah menjadi sorotan publik setelah Polsek Tanjung Priok telah mengamankan empat orang atas dugaan keterlibatan dalam praktik prostitusi online. Empat orang tersebut berinisial ST, MA, AR dan CA. 

Saat kasus prostitusi online ini mencuat, banyak pihak menduga bahwa ST adalah Shoumaya Tazkiyyah yang merupakan aktris yang telah membintangi sejumlah peran baik di film maupun sinetron.

Bicara soal Shoumaya Tazkiyyahm wanita cantik ini tengah membintangi beberapa serial diantaranya ‘Api & Cinta’ sebagai Nuri. 

Baca Lainnya :

Tak cuma itu, Shoumaya Tazkiyyah yang mengawali  kariernya di dunia modeling  pada tahun 2018 juga pernah bermain dalam sebuah film layar lebar berjudul Aib: Cyberbully. 

Shoumaya Tazkiyyah  juga sempat bermain di sinetron Bawang Putih Berkulit Merah yang merupakan sebuah sinetron drama romantis tahun 2020, yang tayang perdana pada tanggal 14 Januari 2020 hingga 8 November 2020 di ANTV. 

Dibintangi Faradilla Yoshi sebagai Eliza Saputri, Shoumaya Tazkiyyah sebagai Diana Adhiguna, Shinta Bachir (Vina Adhiguna), Risma Nilawati (Mitha) Fadlan Muhammad (Adhiguna).

Ketika ST ramai diberitakan terlibat kasus prostitusi online, sontak nama Shoumaya Tazkiyyah dikait-kaitkan dengan ST. 

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 977.474
    Sembuh : 791.059
    Meninggal : 27.664
    Dirawat : 158.751

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia



+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook