Setelah Anjay, Lutfi Agizal Juga Permasalahkan Anjir hingga Anjrit

05 Sep 2020, 13:17:47 WIB Hiburan
Setelah Anjay, Lutfi Agizal Juga Permasalahkan Anjir hingga Anjrit

Lutfi Agizal menjadi sorotan setelah memprotes penggunaan kata 'anjay'. Menurutnya, kata tersebut dipersoalkan untuk alasan edukasi.

Rupanya bukan hanya anjay yang dipermasalahkan oleh Lutfi Agizal. Dalam podcast Deddy Corbuzier, ia juga menyebut kata lain yang bermasalah, seperti 'anjir' hingga 'anjrit'.

"Nggak cuma ini, Om. Sebenarnya anjay, anjir, anjrit, bgst gue sebut. Tapi spotlight-nya di anjay. Dan ini baru satu konten edukasi. Ada referensi mau bahas kalimat apa, Om?" jelasnya kepada Deddy Corbuzier.

Baca Lainnya :

Lutfi menegaskan apa yang ia lakukan semata-mata hanya untuk mengedukasi. Apalagi kata-kata tersebut memiliki konotasi yang negatif.

"Ya kalau itu menurut gue berpotensi untuk menjadi edukasi, why not? Nggak semua kalimat sih. Yang bisa menjadi sebuah hal edukasi yang lebih baik untuk generasi kita selanjutnya, kenapa tidak?" lanjutnya.

Namun, pada akhirnya, niatnya mengedukasi mendapatkan respons negatif dari publik. Beberapa kali namanya trending karena mempermasalahkan kata-kata tersebut.

Namun rupanya Lutfi Agizal tidak peduli. Menurutnya, sebagai seorang influencer, ia harus menggunakan apa yang ia miliki untuk hal yang lebih baik.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 527.999
    Sembuh : 441.983
    Meninggal : 16.646
    Dirawat : 69.370

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia



+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia