Seruan Said Didu Untuk Birokrat BUMN: Katakan Tidak Kalau Dibelokkan Demi Kekuasaan!

03 Agu 2020, 06:26:40 WIB Politik
Seruan Said Didu Untuk Birokrat BUMN: Katakan Tidak Kalau Dibelokkan Demi Kekuasaan!

Mantan Sekretaris BUMN, Said Didu menyerukan kepada birokrat dan profesional yang ada di BUMN untuk menyelamatkan Indonesia.

Begitu kata Said Didu saat hadir di acara perkenalan Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (2/8).

Said mengimbau kepada para birokrat yang bertugas di BUMN untuk berani menegakkan kebenaran di tempat kerjanya masing-masing.

Baca Lainnya :

"Saya hanya berharap bahwa para birokrat profesional, teman-teman di BUMN, terpanggil lah untuk menyelamatkan Indonesia. Berhentilah menjadi manusia-manusia pembenar, tapi jadilah manusia-manusia penegak kebenaran di tempat kerja masing-masing. Dan berani menyatakan tidak apabila di belok-belokan, hanya demi kekuasaan yang dikerahkan negara," ujar Said Didu, Minggu (2/8).

Menurut Pria yang dijuluki sebagai "Manusia Merdeka" ini mengaku mengetahui bahwa pihak-pihak yang menjadi birokrat di BUMN sudah merasakan lelah karena beloknya arah pembangunan negara dari cita-cita yang sebenarnya.

"Jadi imbauan saya para birokrat, para profesional, jadilah penegak kebenaran dan bukan penuntutan pembenaran dari keinginan kekuasaan," pungkasnya.[SB]




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 392.934
    Sembuh : 317.672
    Meninggal : 13.411
    Dirawat : 61.851

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia



+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook