Serikat Pertamina Gugat Erick Thohir, Denny Siregar: Karyawan Apa Gua Ini?

24 Jul 2020, 15:10:14 WIB Ekonomi
Serikat Pertamina Gugat Erick Thohir, Denny Siregar: Karyawan Apa Gua Ini?

Pegiat media sosial (medsos) Denny Siregar ikut buka suara terkait gugatan yang dilayangkan serikat pekerja dari Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB) kepada Menteri BUMN Erick Thohir dan Direksi PT Pertamina (Persero) ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Gugatan tersebut dilayangkan karena serikat pekerja merasa dirugikan, lantaran mereka tidak dilibatkan dalam pengambilan keputusan kebijakan perusahaan.

Baca Lainnya :

Melalui akun media sosial twitter pribadinya @Dennysiregar7 , ia beranggapan bahwa serikat pekerja merasa diruginan karena tidak dilibatkan dalam pengambilan keputusan kebijakan. Selain itu, ia pun mengibaratkan dirinya sebagai karyawan suatu perusahaan.

"lbarat gua karyawan, gua tuntut bos gua karena enggak diikut sertakan dalam kebijakan perusahaan. Karyawan apahh gua ini ?" ujar Denny Siregar seperti yang dipantau Akurat.co, (Kamis 23/7/2020).

Sebagai informasi, sebelumnya, Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB) menggugat Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dan Direksi PT Pertamina (Persero) ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Kepala Bidang Media FSPPB Marcellus Hakeng Jayawibawa menyebut kedua pihak telah mengeluarkan keputusan sepihak, sehingga merugikan pekerja dan keuangan negara yang dikelola Pertamina.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 927.380
    Sembuh : 753.948
    Meninggal : 26.590
    Dirawat : 146.842

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia



+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook