Sandiaga Hapus Postingan, Jubir Minta Putra Nababan Tak Baper

28 Jan 2021, 14:38:20 WIB Politik
Sandiaga Hapus Postingan, Jubir Minta Putra Nababan Tak Baper

Juru Bicara Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, Kawendra Lukistian, menyebut Anggota Komisi X DPR dari Fraksi PDI-Perjuangan Putra Nababan mestinya tak terlalu bawa perasaan alias baper dengan unggahan soal undangan lari pagi.

Sandi sebelumnya memang mengunggah kegiatan lari pagi bersama dua anggota DPR Komisi X. Namun, Putra menganggap unggahan itu menyinggung hampir seluruh anggota Komisi X DPR RI lantaran Sandi menyebut hanya dua orang yang memenuhi undangannya untuk ikut lari di GBK.

Menurut Kawendra, unggahan itu sebenarnya hanya gurauan yang tidak dimaksudkan untuk menyinggung perasaan siapapun. Unggahan itu pun, kata dia, kini telah dihapus oleh Sandi.

Baca Lainnya :

"Seharusnya santai saja, gak perlu baper, gak perlu lebay ah, itu sekedar jokes. Tapi karena menghargai teman-teman Dewan, jadi sudah dihapus postingannya," kata dia, kepada CNNIndonesia.com melalui pesan singkat, Kamis (28/1).

Dalam kesempatan itu, Kawendra juga turut menjawab sindiran Putra bahwa Sandi terlalu sering main media sosial.

Menurut Kawendra, hal itu dilakukan Sandi untuk memenuhi kewajibannya sebagai Menteri yang ingin menunjukkan keterbukaan informasi kepada masyarakat melalui medsos.

"Ingat ini era 4.0, jadi masyarakat perlu tau apa saja yang dilakukan beliau sebagai menteri. Dan setahu saya pengelolaan sosmed beliau dibantu beberapa admin, jadi bisa simultan kapan saja menyampaikan informasi," kata dia.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 1.334.634
    Sembuh : 1.142.703
    Meninggal : 36.166
    Dirawat : 155.765

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan-toelf


+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan-toelf