Roy Kiyoshi Ditangkap,Kapolres Jaksel: Besok Kita Rilis

08 Mei 2020, 04:46:43 WIB Hiburan
Roy Kiyoshi Ditangkap,Kapolres Jaksel: Besok Kita Rilis

Beredar kabar  paranormal muda Roy Kiyoshi tertangkap polisi karena kasus narkoba. Dari foto yang diterima Ceknricek.com, Roy yang berkaos putih dan tanpa mengenakan alas kaki, berjalan ditunggu dua orang yang mengenakan pakaian alat pelindung lengkap (APD). Wajah Roy menunduk,sambil memegang botol air mineral.

Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung, saat dihubungi Kamis (7/5/2020) sore belum bersedia memberikan keterangan. Vivick menyarankan agar Ceknricek.com menghubungi Kapolres Jakarta Selatan, Kombes (Pol) Budi Sartono, Sik,MSi.

Kombes Budi Sartono tidak membantah informasi ini. Ia hanya berjanji akan memberikan pers rilis besok Jum’at (8/5/200) di Polres Jakarta Selatan. Budi akan berkoordinasi dengan Kasat Narkoba, soal jamnya. “Tapi yang pasti besok ya?” ujar Budi.

Baca Lainnya :

Nama Roy Kiyoshi terangkat ke permukaan setelah ia memandu program Karma di ANTV bersama Robby Purba. Selesai dengan Karma, Roy Kiyoshi kembali dipercaya ANTV membawakan program Menembus Mata Batin bersama Bayu Oktara.

"Tahun 2018 buat aku adalah suatu pencapaian dan suatu anugerah juga dikasih kesempatan untuk punya banyak program. Pencapaian luar biasa sih," kata Roy Kiyoshi, saat berbincang dengan media kala itu.

Roy Kiyoshi mengatakan sukses yang dicapainya bukan untuk dinikmati sendiri. Ia berharap kesuksesannya itu juga untuk menginspirasi orang lain. "Aku bersyukur bisa menginspirasi anak muda lainnya untuk berani tampil beda dan berkarya," katanya.

Selain keberhasilan karier, perjalanan karir Roy Kiyoshi juga tak luput dari cobaan. Mulai dari konfliknya dengan Robby Purba, hingga pemunculan haters yang tak pernah bosan mengkritik bahkan menghujat. Perubahan bentuk wajah Roy Kiyoshi paling sering jadi sorotan.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

  • Positif Corona hingga hari ini : 22.750 kasus, Meninggal: 1.391, Sembuh : 5.642

    🕔25 Mei 2020

Berita Populer

kanan - bataroster.com
kanan - 100 Hari Jago Marketing, sambil Donasi Rumah Quran
kanan - Bantu Ibu Ini Merawat Puluhan Anak Yatim dan Dhuafa
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
kanan - 100 Hari Jago Marketing, sambil Donasi Rumah Quran
kanan - Bantu Ibu Ini Merawat Puluhan Anak Yatim dan Dhuafa