Ribut dengan Raul Lemos, Azriel Hermansyah: Kenapa Om Benci Banget Sama Kita

08 Jun 2020, 14:59:11 WIB Hiburan
Ribut dengan Raul Lemos, Azriel Hermansyah: Kenapa Om Benci Banget Sama Kita

Azriel Hermansyah tak tinggal diam ketika merasa disudutkan atas konflik yang alami dengan Raul Lemos dan Krisdayanti. Dalam akun Instagram miliknya, Azriel mempertanyakan sikap Raul Lemos yang seolah-olah benci kepada Azriel dan Aurel.

"Kenapa om yang benci banget sama kita? Sampai mimi harus ikutan nulis di feed chat begitu kayak anak-anak. Bukannya om harusnya nengahin bukan manasin kita ya? Jiel malu tulis-tulis gini mii. Tapi karena om duluan tulis-tulis sindir. Kesabaran jiel juga ada batasnya. Biar kita semua malu sekalian. Biar semua orang tahu yang sebenarnya," ucap Azriel di akun Instagram miliknya.

Azriel pun berharap Krisdayanti dan Raul Lemos mengerti bahwa mereka butuh perhatian. Azriel ingin konflik ini selesai tak perlu dipermasalahkan kembali. Namun demikian Azriel pun berharap sang ayah dan bunda, Anang Hermansyah dan Ashanty tak turut disudutkan atas konflik yang terjadi.

Baca Lainnya :

"Dan tolong mii dan om. Jangan selalu sakitin pipi. Pipi orang paling sabar di dunia. Jangan ungkit yang dulu-dulu. Pipi selalu ajarin kita sopan santun dan hargain mimi. Kita udah besar mii. Walau jiel sama kakak udah sangat bahagia. Tapi Jiel sama kaka enggak akan lupa semua kejadian apa lagi makian om minggu lalu ke kita. Jiel kira udah selesai, tapi mimi tulis lagi hal-hal yang buat kita makin dikata-katain orang. Selalu dibilang anak durhaka. Kasian kaka mii. Jiel sama kaka selalu sayang dan hormat sama mimi. Dan Jiel mohon untuk om stop sampe sini! @krisdayantilemos," tutup Azriel.

Seperti diketahui, Aurel dan Azriel perang di media sosial dengan Raul Lemos. Keduanya saling melempar sindiran di media sosial imbas dari komentar Aurel Hermansyah di Instagram KD. Dia mengucapkan permintaan maaf sekaligus keinginannya bertemu sang ibunda hingga bersedia berbincang lewat aplikasi video conference. [Sumber]




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 385.980
    Sembuh : 309.219
    Meninggal : 13.205
    Dirawat : 63.556

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan - mncTV


+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan - mncTV