Rayakan Hari Santri, PCINU Jepang Gelar Jepang Bershalawat

16 Okt 2020, 06:29:30 WIB Dunia Islam
Rayakan Hari Santri, PCINU Jepang Gelar Jepang Bershalawat

Pengurus Cabang Istimewa Nahdlatul Ulama (PCINU) Jepang, akan menggelar beberapa agenda menyambut Hari Santri 2020.

Ketua PCINU Jepang, Miftakhul Huda, PhD, mengatakan PCINU Jepang akan menggelar beberapa kegiatan, yakni lomba-lomba serta kegiatan "Jepang Bershalawat". Huda menuturkan, agenda Jepang Bershalawat sudah menjadi tradisi rutin, diselenggarakan selama beberapa tahun terakhir. 

"PCINU Jepang dalam rangka memperingati HSN, akan melaksanakan beberapa kegiatan, seperti lomba-lomba dan Jepang Bershalawat," ungkap Huda, dalam keterangannya, Rabu (15/10).

Baca Lainnya :

Huda menyampaikan, bahwa kegiatan Jepang bershalawat ini, sudah kita langsungkan bertahun-tahun. Dan untuk kali ini, bertepatan dengan Hari Santri Nasional dan Maulid Nabi SAW.  

Lomba-lomba yang diselenggarakan, di antaranya Lomba Adzan, Kaligrafi, MTQ, shalawat dan DoodleArt Santri Sakura. "Insya Allah mohon doanya, semoga lancar,” ujar dia.

Pihaknya juga mengundang Kiai Marzuki Mustamar, Ketua PWNU Jawa Timur secara online, di hadapan  para jamaah, yang akan berkumpul dari berbagai wilayah di Jepang.

“Insya Allah, teman-teman MWC Istimewa di seluruh Jepang akan berpartisipasi, tentu dengan menjaga protokol kesehatan," jelas Huda, yang juga peneliti di Tokyo Institue of Technology.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 549.508
    Sembuh : 458.880
    Meninggal : 17.199
    Dirawat : 73.429

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia



+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia