Ramadhan, Jadi Momentum Masyarakat Perdalam Ilmu Agama

15 Apr 2021, 05:50:58 WIB Dunia Islam
Ramadhan, Jadi Momentum Masyarakat Perdalam Ilmu Agama

Memasuki bulan suci Ramadhan, Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko memberikan ucapan selamat Ramadhan sekaligus memperingatkan soal Radikalisme. Hal ini diungkapkan oleh Moeldoko melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @dr_moeldoko.

"Kita juga harus meningkatkan kewaspadaan kita pada segala bentuk radikalisme," ujar Moeldoko dikutip dari keterangannya, Rabu (14/4/2021). Baca juga: KLB Kubu Moeldoko Ditolak, Pengamat: Waspadai Hoaks Ala Joseph Goebbels

Moeldoko juga mengajak masyarakat untuk mempelajari ilmu agama yang benar. "Mari kita bentengi keluarga kita dengan ilmu agama yang benar," lanjutnya.

Baca Lainnya :

Dikatakan Moeldoko, hal ini dilakukan agar masyarakat dapat terhindar dari ajaran radikalisme yang menyesatkan. "Jangan sampai anak-anak kita malah justru jatuh ke pada ajaran-ajaran yang menyesatkan," terangnya.

Selain itu, Moeldoko juga memperingatkan soal menjalankan puasa di tengah pandemi virus Corona (Covid-19) yang sedang menurun di Indonesia. "Ramadhan kali ini meski masih dalam suasana covid-19, namun kita akan menjalaninya dengan penuh optimisme," ujarnya.

Moeldoko menegaskan agar masyarakat tidak lengah dan tetap waspada meski pemerintah tengah mempercepat proses vaksinasi. 

"Program vaksin kepada seluruh masyarakat terus dikejar capaiannya oleh pemerintah, namun jangan pernah gegabah dan lengah meski kita sudah divaksin," tegasnya.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 3.166.505
    Sembuh : 2.509.318
    Meninggal : 83.279
    Dirawat : 573.908

Berita Populer

kanan - bataroster.com
kanan - Emiisc
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
kanan - Emiisc