Ragam Peran 9 Tersangka Pesta Gay, Ada yang Lucuti Pakaian

03 Sep 2020, 07:14:09 WIB Kriminal
Ragam Peran 9 Tersangka Pesta Gay, Ada yang Lucuti Pakaian

Polisi menetapkan sembilan orang tersangka yang merupakan pihak penyelenggara acara pesta gay di The Kuningan Suites, Jakarta Selatan. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan para tersangka itu memiliki peran yang berbeda.

"Mereka ini adalah penyelenggara, penyelenggara untuk adanya perbuatan cabul atau pornografi. Mereka melakukan kegiatan satu pesta seks sesama jenis, mereka mengadakan kegiatan pesta seks sesama jenis di salah satu tempat," tutur Yusri di Polda Metro Jaya, Rabu (2/9).

Tersangka TRF diketahui berperan sebagai pemimpin penyelenggaraan pesta gay tersebut. Dia juga berperan untuk menyewa lokasi. Pula, menerima uang transfer dari para peserta yang akan ikut dalam acara pesta gay.

Baca Lainnya :

"Menerima transfer bayaran sekitar Rp150 ribu sampai Rp300 ribu setiap peserta," ucap Yusri.

Kemudian, tersangka DA dan A berperan sebagai seksi konsumsi. Selanjutnya, tersangka NM, RP, dan AW berperan untuk menjemput peserta.

Dalam pesta gay tersebut, kata Yusri, aturannya para peserta dijemput untuk kemudian diantarkan ke kamar yang telah disiapkan.

"Dalam aturan mereka setiap sampai ke hotel, atau ke tempat di mana akan dilakukan kegiatan ini, di lobi, kemudian nanti berkumpul per satu jam sekali akan turun tim ke bawah untuk menjemput," tutur Yusri.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 522.581
    Sembuh : 437.456
    Meninggal : 16.521
    Dirawat : 68.604

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia



+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia