Raffi Ahmad dan Andre Taulany Mau Dipolisikan Pengacara Dukun se- Indonesia, Kenapa?

09 Sep 2022, 19:11:12 WIBHiburan
Raffi Ahmad dan Andre Taulany Mau Dipolisikan Pengacara Dukun se- Indonesia, Kenapa?

Pengacara duku se-Indonesia, Firdaus Oiwobo, sepertinya ketagihan mencari sensasi. Setelah dengan enteng melaporkan sejumlah pihak seperti Pesulap Merah hingga dokter Richard Lee, kali ini tak ada angin dan hujan sosok tersebut ingin melaporkan Raffi Ahmad dan Andre Taulany.

Permasalahannya tak terduga, pelaporan yang rencananya akan dilakukan karena Firdaus mempermasalahkan julukan sultan yang diperoleh Raffi dan Andre.

Selama ini, Raffi Ahmad sendiri memang dikenal dengan julukan Sultan Andara, sementara Andre Taulany dijuluki Sultan Bintaro.

Baca Lainnya :

Ungakapan tersebut disampaikan Firdaus, dalam sebuah video yang dimuat oleh akun @tante.rempong.official.

Menurut Firdaus Oiwobo, julukan sultan tidak boleh sembarang dipakai. Apalagi orang-orang tidak ada silsilah kesultanan. Di saat bersamaan, Firdaus juga mengaku sebagai cicit dari seorang Sultan, yang mendapat mandat dan mengemban tugas sebagai "Panglima Sultan".

"Saya sebagai panglima juga pihak kesultanan itu diminta oleh para sultan-sultan yang ada di Indonesia ini untuk menegur pemuda-pemuda pengusaha yang gemar pakai nama sultan ini itu," ujarnya, dalam video yang beredar.

Sehingga, Firdaus Oiwobo pun mengancam melaporkan Raffi Ahmad dan Andre Taulany ke polisi, bila gelar sultan masih tetap disandangnya.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Berita Populer

kanan - bataroster.com
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook