Puan Dikritik Gegara Ngevlog Depan Jokowi, Warganet: Gimanapun Presiden Harus Dijaga Marwah dan Martabatnya

22 Jun 2022, 06:32:33 WIBPolitik
Puan Dikritik Gegara Ngevlog Depan Jokowi, Warganet: Gimanapun Presiden Harus Dijaga Marwah dan Martabatnya

Adapun warganet yang mengkritik sikap Puan yang seolah tidak menghargai Jokowi sebagai presiden.

"Hal yang wajar, yang tak wajar kenapa divideokan dan dishare ke publik!? Gimana pun Jokowi itu Presiden Indonesia yang harus dijaga marwah dan martabatnya," ucap @siagiansulben.

Video berdurasi 16 detik itu dibagikan oleh oleh 397 pengguna akun Twitter lainnya. Adapun sebanyak 190 warganet mengomentari video tersebut dan 892 orang menyukainya.

Diunggah di IG Puan

Ketua DPR RI Puan Maharani membagikan sebuah video yang direkamnya sebelum acara pembukaan di acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-2 di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2022). Dalam video tersebut, tampak Presiden Joko Widodo atau Jokowi seolah-olah sedang disidang oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Video berdurasi 22 detik itu diunggah Puan melalui akun Instagramnya @puanmaharaniri sekitar pukul 13.30 WIB. Sembari merekam, Puan memperlihatkan wajahnya yang berdampingan dengan putra Megawati, Prananda Prabowo.

"Pagi ini lagi persiapan mau pembukaan rakernas sama mas Manan," kata Puan dikutip Suara.com, Selasa (21/6/2022).

Setelah itu, Puan memindahkan arah kamera ponselnya ke wajah sang ibu, Megawati yang tengah duduk di ruangan yang sama. Sembari menopangkan kedua tangannya ke meja, Megawati terlihat tengah berbicara dengan Jokowi yang berada di depannya.

Setelah memperlihatkan Megawati dan Jokowi, Puan lantas menyebut pihak yang hadir lainnya yakni Bendahara Umum DPP PDIP Olly Dondo Kambey, Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan.

"Terus ada ibu lagi serius ngobrol sama presiden yang lainnya ada bendahara mas Pram sama Ka BIN," ucapnya.

Sementara itu, sempat beredar video lainnya yang memperlihatkan situasi pertemuan di ruangan Megawati tersebut. Nampaknya video lainnya itu berasal dari kamera ponsel Pramono Anung. [SB]

<< Kembali ke Halaman Sebelumnya




Berita Populer

kanan - bataroster.com
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook