Pria ini Tega Bakar Kakak Ipar dan Keponakannya Gara-gara Pinjol

26 Sep 2021, 14:26:49 WIB Kriminal
Pria ini Tega Bakar Kakak Ipar dan Keponakannya Gara-gara Pinjol

Seorang wanita dan anaknya dibakar oleh seorang pria berinsial IL (39). Pelaku sendiri merupakan adik ipar dari korban. Pembakaran itu, dipicu kesal tersangka terkait dengan pinjaman online atau Pinjol.

Kedua korban adalah Mawar Fransiska Sihotang (44) dan anaknya, Yannes P Lubis (10). Mereka merupakan warga Lubis, Kecamatan Pagaran, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara.

Peristiwa itu, terjadi Jumat 25 Juni 2021, lalu. Saat itu, korban mendatangi rumah pelaku tidak jauh dari rumahnya, di Desa Lubis, Kecamatan Pagar, Kabupaten Tapanuli Utara.

Baca Lainnya :

Korban ke rumah pelaku dengan tujuan menyuruh dan meminjam identitas istri korban untuk kepentingan Mawar untuk meminjam uang disebuah aplikasi pinjaman online. Termasuk meminjam uang dengan tetangga IL.

Uang pinjaman itu, akan digunakan oleh korban untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Meski sudah ditolak oleh istri pelaku, tapi mawar terus memaksa hingga mendatangi rumah IL.

"Kakak iparnya yang selalu menyuruh istri tersangka untuk meminjam Pinjol dan juga meminjam dari tetangga-tetangganya, untuk kebutuhannya (korban)," ucap Kapolres Tapanuli Utara, AKBP Ronald FC Sipayung, Minggu 26 September 2021.

IL yang kesal dengan kakak iparnya berencana untuk membakar korban. Dengan mempersiapkan bensin. Pada malam itu, sekitar pukul 23.00 WIB. Mawar bersama anaknya yang sedang tertidur lelap di sebuah kamar di rumah pelaku.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 4.237.834
    Sembuh : 4.079.120
    Meninggal : 143.120
    Dirawat : 15.594

Berita Populer

kanan - bataroster.com
kanan - MYPIN DELIVERY
kanan - Emiisc
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
kanan - MYPIN DELIVERY
kanan - Emiisc