Prabowo: Gerindra Bertekad Sukseskan Pemerintah Jokowi-Maruf

09 Agu 2020, 17:02:10 WIB Politik
Prabowo: Gerindra Bertekad Sukseskan Pemerintah Jokowi-Maruf

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menyatakan partainya bertekad untuk menyukseskan pemerintahan Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Gerindra akan berperan dalam pemerintahan yang solid.

Menurutnya, pemerintahan yang kuat dibutuhkan untuk menghadapi tantangan yang dihadapi Indonesia akibat pandemi virus corona (Covid-19).

"Kami sangat bertekad untuk menyukseskan pemerintahan ini, karena memang tidak ada pilihan lain," kata Prabowo saat konferensi pers di arena KLB Partai Gerindra di Hambalang, Bogor, Jawa Barat dalam rekaman suara yang diterima CNNIndonesia.com, Sabtu (8/8).

Baca Lainnya :

"Kita harus punya pemerintah yang berhasil, pemerintahan yang kuat, untuk menghadapi tantangan yang sangat besar, sebagaimana dihadapi hampir seluruh negara di dunia," tambahnya.

Dia menyatakan, situasi pandemi Covid-19 tidak boleh dianggap enteng. Namun, Prabowo berkata, semua elemen juga tidak boleh panik dalam situasi ini. Menurutnya, semua elemen harus solid, kompak dan percaya bahwa Indonesia punya kekuatan untuk menghadapinya.

Prabowo pun menyampaikan bahwa kehadiran Jokowi dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri kemudian memberikan pidato secara daring dalam KLB pada hari ini merupakan sebuah kehormatan bagi Gerindra.

Menurutnya, kehadiran dua sosok itu sekaligus menggambarkan sebuah koalisi yang solid.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 392.934
    Sembuh : 317.672
    Meninggal : 13.411
    Dirawat : 61.851

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia



+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook