Polisi Blokir Rekening Rp30 M Tersangka Robot Trading Fahrenheit

24 Apr 2022, 08:39:16 WIBKriminal
Polisi Blokir Rekening Rp30 M Tersangka Robot Trading Fahrenheit

Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri memblokir rekening dengan total dana sebesar Rp30 miliar dari dua tersangka kasus dugaan penipuan investasi berkedok robot trading Fahrenheit.

"Penyidik memblokir rekening terkait senilai sekitar Rp30 miliar," kata Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Polri Kombes Gatot Repli Handoko kepada wartawan, Sabtu (23/4).

Gatot menyebutkan bahwa proses pemblokiran rekening itu dilakukan usai penyidik menggeledah rumah yang disewa oleh tersangka HA dan FM.

Baca Lainnya :

Setelah penyidik memasang garis polisi, ditemukan beberapa barang bukti yang disinyalir berkaitan dengan perkara dugaan penipuan investasi tersebut. Misalnya, kata dia, beberapa buku tabungan dan dokumen-dokumen lain.

"Rumah FM berupa buku tabungan atas nama FN, dokumen , perhiasan, jam tangan, laptop dan kamera," jelasnya.

Dalam kasus ini, total sudah ada 10 tersangka yang dijerat oleh penyidik kepolisian. Polisi mengajukan penerbitan red notice kepada interpol untuk dapat melacak kelima tersangka yang buron itu.

Adapun kelima tersangka masing-masing berinisial HA, FM, WR, BY dan HD. Polisi, kata dia, saat ini tengah melengkapi berkas perkara kasus yang menjerat para tersangka.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Berita Populer

kanan - bataroster.com
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook