Petisi Boikot Nikita Mirzani Ditandatangani Lebih dari 45 Ribu Orang

13 Des 2021, 08:40:12 WIB Hiburan
Petisi Boikot Nikita Mirzani Ditandatangani Lebih dari 45 Ribu Orang

Masyarakat Indonesia melayangkan protesnya terhadap kemunculan Nikita Mirzani lantaran dirinya dianggap merupakan polusi ruang publik. Hal tersebut bahkan membuat 'Boikot Nikita Mirzani' menjadi trending topik di akun Twitter pagi ini, Senin (13/12/2021).

Puluhan ribu netizen bahkan ramai menandatangani petisi berjudul 'Boikot Nikita Mirzani, Artis penebar kebencian dan keributan!'. Petisi yang telah digagas oleh akun bernama Damai Indonesiaku itu bahkan sudah ditandatangani oleh lebih dari 45 ribu orang.

Mereka berharap agar bintang film Comic 8 itu tak lagi tampil sebagai publik figur. Pasalnya pembuat petisi melayangkan hal tersebut untuk pihak Instagram, stasiun TV, dan juga masyarakat Indonesia.

Baca Lainnya :

"Salam damai untuk kita semua. Seorang artis bernama Nikita Mirzani, akhir - akhir ini sering membuat keributan. Mulai dari ribut sesama artis, menghina umat Islam, membuka aib orang lain yang seharusnya tidak pantas, melakukan fitnah, bahkan pernah melakukan Victim Blaming terhadap korban kasus kekerasan seksual!," bunyi petisi tersebut.

"Dia pernah mengatakan untuk jangan menyenggol pribadi dia, tapi dia juga yang seenaknya berlaku egois menghina dan menyenggol pribadi orang lain. Saatnya kita tuntas dan bersihkan Indonesia dari public figure yang membawa keributan. Sudah saatnya kita sebagai masyarakat Indonesia menjadi pribadi yang bermartabat, dimulai dari hal kecil. Walaupun petisi ini terdengar konyol untuk sebagian orang. Salam damai dan cinta! Flavossara Berry," sambungnya.

Kemunculan petisi tersebut membuat masyarakat terutama pengguna akun Twitter ramai. Mereka bahkan tampak menyetujui ibu tiga anak tersebut diboikot dari televisi dan juga sosial media, demi kedamaian Indonesia.

"Boikot Nikita MIrzani,, nih salah satu artis yang meningkatkan popularitasnya dengan membuat konflik di dunia. Gak berbakat tapi nekatnya,, hadeehh jangan ditanya lah," tulis @Iron64804531.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 4.277.644
    Sembuh : 4.121.117
    Meninggal : 144.199
    Dirawat : 12.328

Berita Populer

kanan - bataroster.com
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com