Pesan Menohok Hana Hanifah Buat Haters: Jangan Sok Suci!

20 Jul 2020, 22:22:42 WIB Hiburan
Pesan Menohok Hana Hanifah Buat Haters: Jangan Sok Suci!

Hana Hanifah mendadak terkenal di Indonesia setelah tertangkap di sebuah hotel di Medan dalam keadaan setengah telanjang bersama seorang pria pada Senin, 13 Juli 2020. Artis FTV inisial HH ini berangkat ke Medan setelah ditransfer uang senilai Rp20 juta.

Setelah menjalani pemeriksaan selama dua hari di Polrestabes Medan dalam kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO), Hana Hanifah sudah kembali pulang ke Jakarta. Artis 23 tahun ini terlihat sudah menjalani aktifitas seperti biasa termasuk menjalani endorse dan perawatan kecantikan.

Dalam salah satu video yang diunggah di Instagram @hanaaast, pernyataan Hana Hanifah menjadi sorotan. Ia memberikan pesan menohok kepada orang-orang yang menghujatnya.

Baca Lainnya :

Sejak terjerat dalam kasus dugaan prostitusi, sosok Hana Hanifah menjadi sasaran komentar pedas warganet. Namun setelah sempat terpuruk, kini Hana balik menyerang dengan memberikan pesan menohok.

“Yang pengin tahu aslinya seperti apa, kalian lihat di channel YouTube aku nanti aku akan tayangin malam ini juga,” ujarnya dalam video Instagram story pada Sabtu, 18 Juli 2020.

Hana berpesan agar warganet yang menilainya sembarangan untuk memperbaiki diri sendiri. Dengan tegas ia meminta agar warganet tidak sok suci.

“Nah buat para detergen yang ngomongnya ngaco-ngaco mendingan kalian intropeksi diri dulu aja, jangan sok suci diri kalian,” lanjutnya.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

  • Positif Corona hingga hari ini : 121.226 kasus, Meninggal: 5.593, Sembuh : 77.557

    🕔08 Agu 2020

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan - IG
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan - IG