Penyiram Air Keras Divonis 2 Tahun, Novel Baswedan: Selamat Pak Jokowi Anda Berhasil

17 Jul 2020, 18:42:48 WIB Hukum
Penyiram Air Keras Divonis 2 Tahun, Novel Baswedan: Selamat Pak Jokowi Anda Berhasil

Penyidik KPK Novel Baswedan kembali mengungkapkan rasa kecewa atas hasil dari proses hukum orang yang terlibat melakukan serangan Air Keras terhadap wajah dan matanya.

Dia menyebut dalam akun Twitter@nazaqistsha bahwa "sandiwara telah selesai sesuai dengan skenarionya."

Dia menekankan point pembelajaran dari kasus yang dialaminya adalah Indonesia benar-benar berbahaya bagi orang yang ingin benar-benar memberantas korupsi.

Baca Lainnya :

"Selamat bapak Presiden @jokowi, Anda berhasil membuat pelaku kejahatan tetap bersembunyi, berkeliaran dan siap melakukannya lagi!" demikian ditulis Novel yang dikutip AKURAT.CO.

Dalam wawancara dengan Antara, Novel mengaku sudah mendapat informasi bahwa vonis terhadap dua terdakwa tidak akan lebih dari dua tahun penjara.

"Bahkan sejak awal proses, saya sudah mendapat informasi dari banyak sumber yang mengatakan bahwa nantinya (terdakwa) akan divonis tidak lebih dari 2 tahun. Ternyata semua itu sekarang sudah terkonfirmasi," kata Novel.

Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Kamis malam menjatuhkan vonis selama dua tahun penjara kepada Rahmat Kadir Mahulette dan 1,5 tahun penjara kepada Ronny Bugis karena terbukti melakukan penganiayaan yang menyebabkan luka berat terhadap Penyidik KPK Novel Baswedan.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 282.724
    Sembuh : 210.437
    Meninggal : 10.601
    Dirawat : 61.686

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia



+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia