Pencopotan Baliho Rizieq, FPI Endus Skenario Adu Domba

19 Nov 2020, 17:42:34 WIB Metropolitan
Pencopotan Baliho Rizieq, FPI Endus Skenario Adu Domba

Wakil Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Aziz Yanuar menduga pencopotan baliho Imam Besar FPI, Rizieq Shihab di Bekasi, Jawa Barat, bagian dari operasi intelijen untuk mendiskreditkan TNI.

Aziz mengaku pihaknya juga tak ingin serampangan menuding pencopotan baliho Rizieq dilakukan oleh prajurit TNI.

"Kita positif thinking tidak mau bernarasi panjang-panjang, akan tetapi ini bagian dari dugaan kami gitu kan, itu bagian dari operasi intelijen untuk membuat seolah-olah umat Islam yang pro dengan Habib Rizieq supaya benci dengan TNI," kata Rizieq lewat sambungan telepon kepada CNNIndonesia.com, Kamis (19/11).

Baca Lainnya :

Aziz mengatakan pihaknya saat ini masih meyakini pencopotan tersebut bukan dilakukan anggota TNI. Ia menduga ada pihak-pihak yang mengatasnamakan TNI dalam melakukan aksi tersebut.

Pihak FPI, kata Aziz, juga belum memikirkan langkah selanjutnya sekalipun peristiwa pencopotan itu benar dilakukan oleh aparat TNI. Menurutnya, DPP FPI juga belum membicarakan kejadian tersebut.

"Saya enggak bisa mengambil langkah lebih maju dibanding DPP FPI. Jadi kita masih bisa menunggu nanti perkembangannya," kata dia.

Sejumlah warga berpakaian loreng menyerupai seragam TNI mencopot baliho raksasa Rizieq diduga terjadi di Kelurahan Jatimakmur, Kota Bekasi. Kejadian itu terekam dalam sebuah video yang kini viral di media sosial.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 4.208.013
    Sembuh : 4.023.777
    Meninggal : 141.467
    Dirawat : 42.769

Berita Populer

kanan - bataroster.com
kanan - MYPIN DELIVERY
kanan - Emiisc
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
kanan - MYPIN DELIVERY
kanan - Emiisc