Pecundang Menyerang DKI 1

21 Sep 2021, 08:06:04 WIB Metropolitan
Pecundang Menyerang DKI 1

BAKAL harumnya nama Indonesia di ajang Formula E dalam waktu tak terlalu lama lagi setelah tertunda akibat pandemi ternyata membuat beberapa badut politik menjadi edan alias sinting tak karuan.

Mereka panas hati terhadap program Pemprov DKI Jakarta yang dikomandani Gubernur DKI Anies Baswedan yang didukung pula oleh Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

Alih-alih kapok dengan fakta kedunguan tentang profesionalisme Formula E yang tidak hanya berlangsung di ibukota Indonesia tetapi juga di belasan negara lain yang peduli dengan masa depan udara bersih, khususnya di kota-kota besar di dunia.

Baca Lainnya :

Norak dan terlalu banyak mengulas Formula E hanya dari nilai commitment fee yang telah diperiksa BPK dengan hasil tidak menimbulkan kerugian apapun dari sisi keuangan. Pikiran kotor tentang kecipratan 'duit nulis' seketika melayang bikin mual perutnya.

Menempatkan Formula E sebagai game of money only dari kapitalis kepada Pemprov DKI cermin cara analisa orang yang minum wine pakai gelas plastik. Semahal apapun wine itu, yang dicium hanya bau Polyethylene.

Begitulah orang yang tidak paham Formula E, tapi tahunya itu cuma balapan pakai baterai kayak Tamiya. Maka pakailah gelas kaca buat tahu aroma winenya.

Formula E bukan balap buang duit tapi balapan mobil baterai kelas canggih internasional yang justru akan memberi kesempatan keuntungan multiple effect ke berbagai segmen ekonomi dari level UMKM multi produk, pariwisata, kuliner, hotel, pendidikan, hingga para pelaku industri otomotif juga pasti menunggu-nunggu ajang ini.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 4.239.396
    Sembuh : 4.081.417
    Meninggal : 143.176
    Dirawat : 14.803

Berita Populer

kanan - bataroster.com
kanan - MYPIN DELIVERY
kanan - Emiisc
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
kanan - MYPIN DELIVERY
kanan - Emiisc