PA 212 Bakal Demo Tolak Perpres Investasi Miras

02 Mar 2021, 08:20:10 WIB Metropolitan
PA 212 Bakal Demo Tolak Perpres Investasi Miras

Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) berencana menggelar aksi demo menolak terbitnya Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 10 Tahun 2021 terkait izin dibukanya investasi minuman keras atau miras di empat provinsi di Indonesia.

"Iya benar [akan gelar aksi tolak izin investasi Miras]. Dalam waktu dekat ini," kata Wakil Sekretaris Jendral PA 212 Novel Bamukmin dalam keterangan tertulis kepada CNNIndonesia.com, Selasa (2/3).

Meski demikian, Novel mengatakan belum menentukan tanggal pasti kapan aksi tersebut akan digelar. Ia mengatakan pihaknya akan menggelar rapat untuk merancang aksi tersebut pada esok (3/3).

Baca Lainnya :

"Rapat guna membahas untuk aksi lawan investasi miras," kata dia.

Novel menilai kebijakan pemerintah memberikan izin investasi miras memiliki kaitan terkait pelarangan kegiatan Front Pembela Islam (FPI) baru-baru ini.

Ia menilai FPI merupakan kelompok yang gencar menolak peredaran miras di tengah masyarakat. Ia menuding pembubaran FPI berkaitan dengan perpres yang mengatur investasi miras itu.

"Rezim ini memang sudah menghalalkan berbagai cara. Makanya Jokowi ngotot bubarin FPI karena memang diduga kuat didesak oleh industri maksiat atau kemungkaran," kata Novel.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 1.989.909
    Sembuh : 1.792.528
    Meninggal : 54.662
    Dirawat : 142.719

Berita Populer

kanan - bataroster.com
kanan - Emiisc
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
kanan - Emiisc