Ojol Ancam Demo Istana Jika Dilarang Angkut Penumpang

31 Mei 2020, 08:13:31 WIB Ekonomi
Ojol Ancam Demo Istana Jika Dilarang Angkut Penumpang

Pengemudi Ojek Online (Ojol) yang tergabung dalam Gabungan Aksi Roda Dua (Garda) berencana melakukan aksi demo di Istana Negara jika dalam masa The New Normal tetap dilarang mengangkut penumpang.

Ketua Presidium Nasional Garda, Igun Wicaksono mengatakan, demo besar-besaran ke Istana Negara akan dilakukan agar aspirasi pengemudi ojol didengar langsung oleh Presiden Jokowi.

Baca Lainnya :

"Kami akan unjuk rasa jika dilarang beroperasi karena ini tidak sinkron dengan kementerian di bawahnya," katanya kepada Rakyat Merdeka, Sabtu (30/05).

Menurutnya, ribuan anggota pengemudi ojol di seluruh Indonesia sudah mulai resah karena masih adanya larangan membawa penumpang memasuki kehidupan di era baru.

Sekedar informasi, kebijakan ojol di masa the new normal tetap dilarang bawa penumpang. Kebijakan itu dikeluarkan oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian.

Tito mengeluarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri nomor 440-830 tahun 2020 tentang Pedoman Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid -19 bagi ASN di Lingkungan Kemendagri dan Pemerintah Daerah.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 4.255.936
    Sembuh : 4.103.914
    Meninggal : 143.808
    Dirawat : 8.214

Berita Populer

kanan - bataroster.com
kanan - MYPIN DELIVERY
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
kanan - MYPIN DELIVERY